HDAC adalah Sbuah Proyek yang menggabungkan Teknologi Blockchain dengan Internet

HDAC adalah Sbuah Proyek yang menggabungkan 
Teknologi Blockchain dengan Internet
1.PNG
Halo, aku ingin mengkaji proyek "Hdac", yang cukup baru bagi Anda di dalam penulisan ini. Saya ingin memperkenalkan Anda kepada Hdac, yang akan meningkatkan mutu hidup kita, yang merupakan langkah berpikir yang paling andal, mengingat tanda bertanya tentang bagaimana kami manfaatkan bitcoin dan kripto di dalam kehidupan nyata adalah masalah lazim bagi kami semua dan bahwa solusi paling baik yang kami cari adalah Hdac. ICO proyek ini terdengar di kalangan penggemar industri kripto. Penjelasan singkat tentang Hdac bisa saja tidak cukup untuk berikan jelas Anda, tapi setidaknya ini mendukung Anda beroleh sebagian gagasan. Untuk Info lebih lanjut, Anda dapat datang ke situs situs kami (https://hdac.io).

Jumlah investor bitcoin di dunia semakin meningkat, dan bitcoin berada di persimpangan banyak pasar keuangan. Untuk alasan ini, di dunia, bitcoin dipandang sebagai "mata uang utama cryptoparas". Volume transaksi terbesar sehabis Bitco adalah Ethereum. Meskipun tingkat ETH / BTC pada bulan Juni capai 0,15, saat ini turun jadi 0,058. Kemacetan sungguh-sungguh juga sudah dikaitkan bersama dengan masalah lazim bersama dengan penggunaan teknologi kontrak cerdas Ethereum dan sistem pemborosan gas. Hal ini mengundang masalah sungguh-sungguh bagi subkonsep yang manfaatkan teknologi kontrak cerdas Ethereum. Untuk alasan layaknya itu, Ethereum bukan kembali ancaman penting bagi bitcoin. Seperti dapat dilihat pada banyak misal sama lainnya, dipahami bahwa cryptopara yang tidak dapat digunakan di dalam kehidupan sehari-hari tidak akan dulu menggantikan Bitcoin. 


Tentang Hdac?

Kehidupan sehari-hari dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari
Meski banyak mata uang kripto seperti Bitcoin dan Ethereum, Hdac adalah bentuk uang kripto yang bisa terhubung dengan kehidupan sehari-hari dan melampaui metode investasi. Diperkirakan bahwa dalam waktu dekat, sebuah masyarakat akan dibentuk yang sangat terkait dengan inovasi digital yang berkembang dengan revolusi industri keempat. Teknologi canggih akan menggabungkan mata uang kriptografi, blok-chain dan IOT (Objects of the Internet) untuk generasi mendatang. Tidak seperti mata uang kripto lainnya, yang hanya memiliki nilai investasi, keberhasilan uang kriptografi bergantung pada seberapa sering dan nyamannya pelayanan dalam kehidupan sehari-hari. Di luar metode investasi yang menguntungkan, Hdac akan melampaui metode pembayaran yang banyak digunakan dan banyak digunakan.

Hdac secara teknologi sangat berbeda. Hal ini didasarkan pada platform IOT mapan. Ini memiliki kecepatan pemrosesan yang jauh lebih cepat daripada metode pembayaran lainnya dan dapat mentransfer data ke perangkat IOT lainnya hampir seketika. Sasarannya dilihat sebagai kontrak, permukiman, pinjaman dan investasi, pajak dan pembayaran tagihan, dan penyewaan mobil, dan memberikan sejumlah besar pembayaran. Meski ada sistem serupa, tidak ada metode praktis seperti Hdac.


IoT (Objek Internet)
Teknologi ini, seperti ICBM atau IoT Yada Cloud, dipandang sebagai salah satu teknologi baru yang menjanjikan dari revolusi industri keempat di pasar industri global. Objek didefinisikan sebagai "jaringan yang terbentuk secara universal di sekitar objek yang dapat dialamatkan dengan cara yang unik, dan objek dalam jaringan ini harus berkomunikasi satu sama lain melalui protokol tertentu". Konsep ini juga kira-kira; juga memungkinkan untuk mendefinisikannya sebagai sistem perangkat yang berkomunikasi satu sama lain dan membentuk jaringan cerdas dengan berbagi informasi melalui berbagai protokol komunikasi. Namun, untuk mencapainya, koneksi dan kehandalan antar perangkat harus dipastikan. Dengan kata lain, penting untuk menghilangkan rasa tidak aman dan ancaman keamanan yang datang dengan kenyamanan Internet.

Penggunaan blokir untuk aplikasi IOT
Di lingkungan seperti smart house atau smart factory, ada beragam perangkat (IOT) yang dilengkapi bersama dengan sensor dan saling terhubung satu serupa lain. Hal ini dimungkinkan untuk membuat blockchain tertentu yang bisa dioperasikan bersama dengan andal bersama dengan pertimbangkan suasana tiap-tiap perangkat. Rantai blok khusus tidak hanya mengotentikasi pengguna, tapi juga mengotentikasi pada perangkat, sangat mungkin rincian transaksi diproses didalam Perjanjian IOT. Selain itu, rantai blok tertentu ini yang terbentuk bakal berinteraksi bersama dengan rantai blok generik yang sudah berjalan. Selain membuat pembayaran blokir dan pembayaran mikropansi yang bakal kita buat cocok bersama dengan penggunaan, pembayaran P2P didalam kronologis blok lazim juga dimungkinkan. 

Mari kita simak video Hdac berikut ini :


Informasi ICO:
İco akan dimulai pada 27 November dan akan berakhir pada 22 Desember. Menurut saya proyek ini cocok untuk investasi. Direncanakan teknologi dan tim yang cukup bagus. Ini adalah proyek indah yang akan membawa hasil bagus.

Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa langsung kunjungi situs mereka disini :
Website: https://hdac.io/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2402330.0
Whitepaper: https://github.com/Hdactech/Hdac/wiki/Hdac-Technical-Whitepaper
Reddit: https://www.reddit.com/r/Hdac/
Twitter: https://twitter.com/Hdactech
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/27015585
Telegram: https://t.me/Hdac_TGE

My Bitcointalk : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1259301

My BTC Address : 
1Bs3T298FzmiqANJXKwcZSowwWiaPP5cmR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan